All About Roro… ^_^

Roro lahir tahun 1990. Ro tinggal di Jakarta sejak masih bayi. Ro anak pertama dan terakhir (anak tunggal). Sejak umur 3 tahun papi Ro udah ga ada, yang mengurus ro i2 keluarga mami. Keluarga papi tinggal na di Medan (Sumatra Utara). Ro tinggal bersama kakek, nenek, and Mami.

Waktu Ro kecil susah eat. Jika mau eat semua makanan na di blender. Kalau tidak di blender, Ro tidak mau makan. Sejak umur 5 tahun Ro di suruh ikut ke rumah engkong Kondor. Alamat rumah engkong dekat Kampung Rambutan. Di rumah engkong saya di urut. Setelah 1 bulan lebih saya kalau eat tidak di blender lagi. Di hum engkong terdapat peternakan ayam dan burung. Ro merasa enak tinggal di sana karena ro di hum engkong bisa maen bersama dengan ayam-ayam.

Engkong Kondor meninggal saat Ro umur 11 tahun. Sejak ga ada engkong saya merasa sedih dan kehilangan. Ro sudah tidak bisa maen lagi bersama dengan ayam.

Sampai sekarang Ro kangen dengan hum engkong. Tetapi ro di bilang engkong i2 sudah di surga bersama-sama dengan ayam-ayam yang diternak engkong.

Ro i2 orang na simple, bae, bertanggung jawab. Ro ga suka dengan tentang horor, pokok na yang berhubungan dengan makhluk halus

Iklan
%d blogger menyukai ini: