Letak Toko Aku Di Jakarta Barat

Selama  liburan  aku  jaga  toko.  Banyak  hal  yang  menarik  selama  aku  menjaga  toko.  Mulai  dari  pembeli  dan  tingkah  laku  sepupu-sepupu  aku yang  tidak  bisa  diam.  Waktu hari rabu tanggal 1 Juli 2009 (awal  bulan),  ada  pembeli  yang  mirip  dengan  Luna  Maya  (  pembawa  acara  “Dahsyat”  di  RCTI  ).  Setelah  beberapa  detik  aku  melihat  orang  tersebut  aku   baru  sadar  kalau   itu   bukan  Luna  Maya  melainkan  orang  biasa   saja  (  bukan  artis  “Luna  Maya”  )  yang  bersama  denagan  pacarnya  sendiri.

Lama   tidak   menjaga   toko   aku   jadi   lupa   letak  /  tempat   barang-barang  yang  ada  di  dalam  kamar  toko  (gudang  penyimpanan  barang  di   toko),  sampai  aku  diajarin  sama  nenek  aku  sendiri. ^_^

Aku  menjaga  toko  mulai jam 8  sampai  jam 9  atau  10 malam.  Akan tetapi,  jam 6 pagi  toko aku  sudah  buka,  yang  membuka  tokonya  bukan aku  melainkan  QQ  atau  paman aku  saja.  Di  toko  aku  tidak ada pembantu,  yang ada  hanya  suster yang  menjaga  adik spupu  aku yang  baru lahir.  Nama  adik  sepupu  aku  adalah  “Daren”,  dia  baru  lahir   bulan   Juli  kemaren  lho…  ^_^   Jadi,   kulitnya   masih  merah   seperti  tomat.  Hah… ^_^

Pada  siang  hari  panas  sekali  seperti  di  padang  pasir  yang   berada  di  ” Mesir.”  Hoamz…  Hitung-hitung  aku  membantu  nenek dan  paman  aku  menjaga  toko  selama  liburan  dan  menunggu  masuk  kuliah  nanti  tanggal  13 Agustus  2009.

Oh  iya  kalau  tertarik   dengan  barang   murah   kamu   datang   saja  ke  toko  aku  ya.

Sekalian  kamu   melihat  aku  menjaga  toko  heh… ^_~

Alamat  toko  aku  “Jalan  Perjuangan No.8,  Kebon   Jeruk,  Jakarta  Barat.”

Kalau  kamu   takut  nyasar  pas  belokan  dalam  jalan  ada  tukang   ojeg.  Nah,  kamu  tanya  saja  “Toko  Bata   Kebon   Jeruk  ada  di  mana?”   Pasti   mereka  tahu  letak  toko  aku  karena  tukang  ojegnya  tahu  alamat  toko  aku  yang  di  Kebon  Jeruk  dan  mereka  mengenal  sama  nenek  dan  paman  aku.

Pokoknya   aku   tunggu  ya  kedatangan   kalian   untuk   belanja   di  toko  aku.  ^_^

Sekalian  kalian  belanja  di  toko  aku ya

Jangan  meliha t saja   tapi   belanja  juga  ya.   Barang-barang   yang   aku   jual   banyak,  semua  yang  aku  jual  pasti   kalian   butuhkan.

Seperti:  Baju,   kemeja,  celana   pendek,   celana   panjang,  pakaian  dalam  laki-laki   dan  perempuan,  mainan  anak-anak,  boneka,  peralatan  pertukangan  (  keni,  gembok,  kabel,  sekop,  lampu,  dll  ),  peralatan  untuk  bayi  (singlet,  celana,  botol  susu,  popok,  pampers,  dll),  peralatan  sekolah  (  buku  tulis,  pulpen,   pensil,   tip-x,   penggaris,   spidol,   pensil   warna,   krayon)  dan   masih  banyak  lagi  yang  aku  jual  di  toko.  ^_^

Pokoknya  barang-barang  yang  kamu  gunakan  sehari-hari  aku jual  di  toko…

Met  belanja ya…

NB:  toko aku  tidak   menerima  pesan  antar  (pelanggan  langsung  datang  ke toko  ya). ^_^

GOD  BLESS  YOU…  ^_^

Hati-hati  di  jalan  ya…

Tinggalkan Balasan

