Wajib Tahu Tentang Kondom

Kondom sempat menjadi kontroversi. Kemunculan kondom dinilai melegalkan prostitusi dan perzinahan. Ibarat pisau yang bisa menjadi berguna di tangan orang yang baik, demikian juga halnya dengan kondom.

Kondom = baik
Anda suka atau tidak, kondom adalah gagasan yang sangat baik. Tentu saja kita tidak akan mengatakannya dengan cara demikian, bukan, tetapi memang demikianlah halnya. Dengan teknologi baru dan kondom yang lebih tipis dan lebih sensitif, anda bahkan tidak akan merasa bahwa Anda tengah memakainya. Kondom bahkan dapat memberikan sedikit bumbu dalam kehidupan seksual anda dan ingatlah bahwa sedikit proteksi dapat memberikan pengaruh jangka panjang.

Sudah ada sejak dulu
Kondom sudah ada sejak dahulu kala, tetapi tidak selama kebutuhan manusia akan kondom. Pemakaian kondom paling awal kelihatannya adalah pada jaman Mesir kuno. Tanda terawal pemakaian kondom di Eropa dapat dilihat pada lukisan gua di Perancis dan sejumlah ahli sejarah menyatakan bahwa orang Romawi membuat konodm dari jaringan otot para petarung yang telah mereka kalahkan dalam peperangan.

Nikmat
Jangan membuat informasi itu membuat Anda kehilangan selera! Kondom saat ini merupakan bagian dari kehidupan modern dan melindungi Anda dari infeksi menular seksual serta kehamilan yang tidak diinginkan. Kondom bahkan bisa meningkatkan kenikmatan bercinta.

Perhatikan caranya:
Jadi, begini cara memasangnya: pertama dan yang paling awal adalah pastikan bahwa penis sedang berereksi dan juga pastikan bahwa Anda sudah memasangnya sebelum Anda memulai permainan daripada di tengah-tengah permainan karena cairan yang dilepas dari penis selama tahap-tahap awal ereksi dapat mengandung sperma dan organisme yang dapat menyebabkan infeksi menular seksual (IMS). Lihat bagian Klinik dari situs utama untuk mengetahui lebih banyak informasi mengenai hal ini.

Sebelum membuka gulungan kondom, tekan bagian ujung tertutup kondom untuk melepaskan udara yang terjebak di dalamnya lalu luncurkan ke bawah penis. Pastikan gulungan berada di bagian luar. Pada saat yang sama dengan menekan ujung tersebut (ujung kondom tentunya, yah, Anda tak akan tahu apa yang mungkin sedang dilakukan), perlahan-lahan luncurkan kondom sampai ke bawah, yaitu pangkal penis.

Selalu pastikan bahwa kondom berada di tempatnya selama berhubungan seks, jika kondom menggulung ke atas, kembalikan ke bawah segera dan jika kondom lepas, tarik penis segera dan pasang kondom baru. Setelah ejakulasi, pastikan bahwa penis dan kondom ditarik keluar pada saat penis masih berereksi. Tahan kondom di pangkal penis untuk mencegahnya lepas.

Jangan gunakan lagi kondom tersebut dan jangan membuangnya ke dalam toilet. Bungkus kondom bekas dalam selembar tisu dan buang di tempat sampah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: