Michael Jackson Masuk Islam

Penyanyi yang kini sedang bermasalah, Michael Jackson dikabarkan telah masuk Islam. Bahkan, Jacko, begitu dia biasa dipanggil, kini menambah inisial X di belakang namanya menjadi Jacko X.

Seperti diberitakan NYPost, Kamis (18/12/2003), Jacko X memeluk Islam sejak Rabu malam (17/12/2003) waktu setempat. Selain masuk Islam, Jacko X juga ikut bergabung dalam sebuah lembaga, The Nation of Islam (NOI) yang dipimpin pendakwah Muslim kulit hitam terkenal Louis Farrakhan.

Menurut sumber yang tidak disebutkan namanya, Jacko X masuk dalam lembaga tersebut setelah mendapat dorongan dari pejabat-pejabat NOI. Pada anggota juga sudah mengetahui sejak lama bahwa Jacko akan masuk Islam

Sayangnya, hingga kini baik Jacko X maupun para anggota NOI belum memberikan penjelasan resmi mengenai kabar tersebut.

Sementara, FOX menyebutkan bahwa kakak kandung Jacko X, Jermaine telah lebih dulu memeluk Islam. Lelaki yang juga pernah tergabung dalam kelompok musik Jackson Five itu memeluk Islam sejak tahun 1989 lalu.

Menurut Fox, setelah masuk Islam, Jermaine memasukan salah seorang staff Farrakhan, Leornard F. Muhammad sebagai pegawai Jacko. Muhammad bertindak sebagai “bodyguard” Jacko.

Kemungkinan besar, lanjut sumber yang tidak mau disebutkan namanya, itu salah satu alasan kuat mengapa Jacko memeluk Islam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: