Berhenti Merokok

Bumi kita makin panas dan terus dipenuhi dengan racun. Ada baiknya kita memulai mengurangi racun yang sudah terlanjur bertebaran di bumi ini, mencegah agar racun baru tidak masuk dan mengurangi dampak dari pemanasan global mulai dari sekarang dan mulai dari kita sendiri. Mengapa tidak kita mengambil peran memperbaiki kondisi bumi kita sendiri untuk kita dan semua manusia. Mari silahkan cermati, renungkan dan diambil pelajaran baiknya dari pesan di bawah ini yang saya dapatkan dari seorang teman. Mudah-mudahan pesan ini dapat berguna dan diterapkan untuk kita bersama. Ada baiknya pesan ini disbar luaskan kepada orang-orang di sekitar kita. Bangun dan galang gerakan bersama untuk mengurangi peredaran racun di bumi kita yang semakin sarat dengan carbon.

Hidup dan diri serta bumi kita ini anugrahNya, jangan kotori dengan tindakan-tindakan yang mengotori dan merusak ciptanNya. Jangan kotori hidup kita dan masa depan anak-anak serta saudara-saudara yang kita cintai dengan rokok. Setelah membaca pesan di bawah ini, saya pribadi senang sekali. Dahulu saya perokok berat dan seolah-seolah tidak bisa menghentikannya. Saya beryukur sekali dan berterima kasih pada anak-anak dan isteri saya serta banyak teman mengajak juga mendukung saya untuk berhenti merokok. Saya berdoa agar mereka semua selalu mendapatkan berkatNya karena telah menolong saya agar tidak terus mengotori diri ini dengan racun rokok. Saya bisa menghentikannya dan saya yakin sekali saudara-saudara bisa menghentikan laju rokok meracuni diri kita seperti saya. Akhirnya sudah hampir 3 tahun ini saya berhenti merokok. Saya menikmati hasilnya, hidup sehat tanpa rokok dan penuh harapan semoga berumur panjang untuk dapat terus berjuang dan memberi manfaat bagi keluarga dan sesama. Mudah-mudahan saya bisa terus menghentikannya dan mohon dukungannya. Mari rubah diri kita dengan tidak membuat racun untuk sesama dan bumi ini agar lebih baik. TIDAK ADA KATA KURANGI, BERHENTILAH MEROKOK SEKARANG JUGA.

Tinggalkan Balasan

