Berbahaya Untuk Kucing

Ada beberapa essensial oil dan tanaman yg bahaya buat kucing.
tolong jauhkan ya, kasian meongnya.
biarpun gw pribadi sama sekali nggak suka kucing

Essential Oils Potentially Toxic to Cats
(This list is not all-inclusive)

* Peppermint
* Lemon Oil
* Lavender Oil
* Melaleuca Oil
* Tea Tree Oil
* Cinnamon Bark Oil
* Wintergreen Oil
* Thyme Oil
* Birch Oil
* Other oils containing phenol

Minyak ini bisa membakar kulit kucing. biasanya kucing kalo merasa sakit di kulitnya, dia akan ngejilat lukanya.
dengan demikian otomatis nantinya lidahnya ikut terbakar pula.trus kucing akan muntah, diare, lemah dan kemungkinan livernya rusak.

Tanamannya:
Jamur narcissus, lidah buaya, kentang, bawang, terong, tembakau, tomat, almond, kacang2an, alpukat, cherry, asparagus, apel, , bunga dafodil, tulip, lily, azalea, kembang jam empat, dan masih banyak lagi..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: