Lepas Kacamata dan sembuh dari Katarak tanpa operasi dengan Radix Vitae

Sudah merupakan hal umum kalao tanah papua merupakan gudangnya tanaman obat-obatan. Seperti mahkota dewa dan buah merah misalnya, yang sudah tak diragukan lagi khasiatnya. Kini, dari tanah papua juga telah lahir obat herbal yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit mata diantaranya mata minus, mata plus dan juga katarak. Peracik obat ini adalah Heinrich Melcher seseorang yang memang sudah lama menekuni dunia obat-obatan tradisional.
Sejak di temukan pada akhir 2002, obat herbal yang dikemas dalam bentuk tetes mata ini telah terbukti secara empiris mampu menyembuhkan puluhan ribu penderita sakit mata dengan berbagai keluhan. Sampai saat ini belum ada pasien yang mengeluh atau keberatan dengan obat herbal ini. Mereka justru memberikan dorongan dan semangat supaya obat ini dapat diperkenalkan kepada masyarakat luas. Heinrich juga mendappat perhatian dan dukungan dari kalangan medis seperti, dr. John manangsang, dr. Barus siahaan, dan dr. Lewerissa (ahli mata di rs dok 2, jayapura)
***
Keben, itulah nama tanaman yang menjadi bahan utama dalam pembuatan tetes mata herbal ini. seperti yang kita semua ketahui penyakit atau Gangguan pada mata sangatlah mecam-macam jenisnya. Ada yang pengobatanya cukup dengan tetes mata dan minum obat-obatan sampai yang harus operasi. Seperti katarak misalnya, harus melalui operasi katarak. Dengan cara lapisan pada mata di angkat dan diganti lensa buatan (lensa intraokuler). Operasi ini cukup riskan dan tidak menjanjikan kesembuhan 100 %.
mungkin nama buah keben, masih asing di telinga kita. Keben (Barringtonia spp.) adalah tumbuhan berbentuk pohon yang mudah ditemukan di sepanjang pantai lautan Asia dan Pasifik. Di Indonesia khususnya Papua, biji keben dikenal sebagai pembius ikan. Namun, tidak ada yang tahu bila biji keben memiliki manfaat yang lebih besar bagi manusia. Ekstrak biji keben ternyata dapat digunakan untuk membuat obat tetes mata yang mampu mengobati berbagai macam gangguan mata. Sejak ditemukan pada akhir 2002, obat tetes mata dari keben ini telah terbukti secara empiris mampu menyembuhkan puluhan ribu penderita penyakit mata dengan berbagai keluhan.
Obat tetes mata ini mampu menyembuhkan:
Katarak
Pterigium
Glaukoma
Miopia (mata minus) dan
Hipermetropia (mata plus)
Astigmatis
Infeksi mikroba
Selama beberapa tahun terakhir ini, Heinrich Melcher sudah membuktikan kemampuan obat tetes mata dari keben dalam mengatasi berbagai penyakit mata seperti katarak, plus, minus, pterigium, glaukoma baru, serta migraen dan sinusitis. Dengan obat tetes ini, penderita penyakit mata tersebut tidak perlu melakukan operasi. Hingga saat ini (ketika website ini di publikasikan), Tetes mata herbal ini telah mengobati kurang lebih 40.000 penderita penyakit mata dengan tingkat kesembuhan mencapai 85%

1 Response so far »

  1. 1

    Leni said,

    aq sejak kecil punya rabun jauh yang udah minus 5 n ada silindris 1/2. bs gak sih aq sembuh 100% kl pake radix vitae ini ato setidaknya minus n silindris mata aq berkurang. aq takutnya malah lebih parah. ada depkes nya gak?? dijamin aman neh..?

    thx


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: