Tips Untuk Melepasken Permen Karet yang Nempel di Rambut

Jakarta Entah dari masa datangnya, tiba-tiba Anda sadar ada bekas permen karet menempel di rambut. Waduh bisa jadi bencana besar.

Jangan buru-buru ambil gunting. Ada kok yang bisa Anda lakukan untuk melepas permen karet itu tanpa harus merusak rambut Anda ini dia.Letakkan es batu di kantong plastik. Tempel-tempelkan es batu itu ke permen karet yang melekat di rambut. Lakukan terus hingga permen karet membeku dan mengeras. Perlahan pecahkan permen karet dari rambut.

Jika metode pembekuan gagal, coba bubuhkan sedikit minyak tanpa toxic di rambut. Seperti minyak kanola atau zaitun. Bubuhkan di sekitar rambut yang terkena permen karet biarkan hingga menempel.

Pijatkan minyak ke rambut dan permen karet tersebut biarkan selama 20 menit. Perlahan singkirkan permen karet dari rambut Anda. Biasanya permen karet akan lepas dengan mudah. Jika tidak berhasil ulangi proses tersebut.

Beberapa rambut mungkin akan rusak tapi tak banyak dibanding Anda harus menggunakan gunting. Setelah pakai metode minyak, mungkin minyak masih akan menempel di rambut, cuci rambut dengan shampo.

%d blogger menyukai ini: