Pribadi Penulis

Ro adalah orang yg pemalu, pendiam, kadang suka marah-marah karena ada beberapa hal yang ro tidak suka terhadap orang lain. Tapi ro juga bisa eror kalau lagi stress terhadap nilai-nilai ro di skul. Sampai saat ini ro kurang jelas terhadap Dunia ini. Yang membuat ro bingung dan bimbang. Sehingga kalau ro lagi murung dan di  mana gitu pasti Bilang na “KEJAM NA DUNIA INI.”

Ro itu susah di atur karena ro punya anggapan hidup ini saya yang jalanin bukan kamu, jadi ngapain kamu repot-repot ngurusin dan atur-atur ro belum tentu kamu juga bener kan. Karena di dunia ini tidak ada orang yang SEMPURNA. Kalau udah sempurna mending kamu pergi saja ke SURGA saja.

Oline bakal rame kalau kamu or kalian juga rame tapi kalau kamu diam y ro ikutan diam juga. Ro sering sakit hati sama COWO. Kenapa sih cowo itu selalu bikin sebel, jengkel, tukang ngatur,  ngekang, didiamin mulu sama cowo seperti kata peribahasa yaitu: “Abis Manis Sepah Di Buang.”

1 Response so far »

  1. 1

    the CepeD said,

    cuma sekedar pribahasa penyampaian rasa pelampiyasan kepada orang yg kita tuju.

    Kata guru bahasa Indonesia artinya: hanya memanfaatkan teman (atau apalah yang artinya hampir sama), habis itu dilupain begitu saja. Tapi menurutku artinya bukan begitu. Habis manis sepah dibuang itu artinya melakukan tindakan yang benar, efektif, higienis, dll. Sepah itu tebu, jadi kalau manis, ya udah dibuang, ngapain disimpen-simpen, emang kurang kerjaan.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: