5566

5566 adalah grup band yang berasal dari Taiwan.

Saya suka dengan grup band ini karena personilnya membuat lagu-lagu membuat hati saya yang sedih menjadi lebih ceria. Jika hati saya sedang sedih, saya selalu mendengerkan lagu-lagu mereka melalui kaset, cd, n dvd.
5566 adalah semangat bagi saya. Personil yang saya suka adalah Jason Hsu. Jason Hsu adalah personil yang paling muda dalam grup band ini. Walaupun anggota yang paling muda sikap dan sifat Jason dewasa, tidak seperti anak kecil.
Sekarang Jason tidak lagi aktif lagi di 5566 karena 5566 sedang sibuk dengan jadwal syuting, iklan, dan mencari pacar.

Lagu yang saya suka dari 5566 adalah Cen Yang, boyfriend, dan Wo Nan kuo.

Album mereka sudah ada 3 dan 4 album dari membuat film-film yang mereka syuting. Nama-nama album dari 5566: 1st, 2nd, dan 3rd. Album-album mereka yang di buat mv adalah: mvp lover, Mr. Fighting, westside story, dan

