Cerita Cinta di Angkot

Pagi yang cerah.aku bersiap2 berangkat ke sekolah.Di angkot yang agak sedikit longgar, aku sedang membaca novel ” Ayat-ayat Cinta” yang baru ku pinjam dari sahabatku.Karena keasyikan membaca, aku tak memperdulikan keadaan di sekeliling.
saat tiba di persimpangan ismailiyah, seorang cowok ganteng naek angkot 113 yang aku tumpangi.Dia adalah seorang cowok yang selau ku nantikan kehadirannya.namanya Fikry.Ketika aku menyadari kehadirannya, aku jadi salah tingkah.Aku bingung.alhasil aku kayak orang bego.
ia semakin tampan, ini adalah pertemuanku dengannya yang kedua kali.
dengan jaket berwarna hijau, ia duduk santai di sampingku.Keadaan semakin sempit, aku dan dia semakin tersudut.karena merasa kesempitan , akhirnya dia menopangkan kepalanya dia atas tangan di sandaran pojok.Alhasil, waktu aku mau diam-diam mencuri wajahnya, ternyata ia juga melihat kearah pandanganku.jadi tengsin!!!
Angkot sudah hampir sampai di skul ku, MAN 2.Andai saja jalan tak berujung, aku tak ingin turun dari angkot.
aku turun aku sangat sedih, tapi ketika ia melihat ke arah ku, aku jadi tersenyum.Sambil membatin, aku berharap akan bertemu dengan nya lagi.aku berlari menembus pagar, tersenyum, berharap ia akan naek angkot yang sama besok.
%d blogger menyukai ini: